Kartu Bayi Murah

Kartu bayi berkualitas dengan harga murah diterbitkan oleh Visi Victory dan di dunia maya disebut Bayi Pintar. Kartu untuk Mengajar Bayi Membaca sejak pertama kali terbit 7 tahun yang lalu harganya baru naik Rp.5.000. Bandingkan dengan harga kertas yang sudah naik lebih dari 50% dalam periode yang sama. Tapi sekarang pembeli dapat memiliki Kartu untuk Mengajar Bayi Membaca dengan harga lebih murah lagi, yaitu Rp.31.000 kalau dibeli di dalam paket. 

Kartu Bayi untuk Mengajar Membaca

Kartu untuk Mengajar Bayi Membaca ada 3 seri. Seri 1 isinya 100 kartu dengan 100 kata yang sangat sederhana. Contoh, kata ayah, ibu, rumah dan susu. Seri 2 isinya 100 kartu dengan 100 kata yang berbeda dengan seri 1. Contoh kata bintang, matahari, pelangi, mandiri, selamat, dll. Setelah seri 2 selesai, bunda dianjurkan untuk membuat sendiri kartu baca seri dua kata dan tiga kata sendiri. Caranya sangat mudah dan biayanya sangat murah. Mengapa harus membuat sendiri? Karena kartu baca seri dua dan tiga kata ukurannya panjang dan berat.

Kartu Bayi  Balita Bergambar Full Colour

Kartu bayi balita semuanya bergambar.  Isinya 8 judul total 432 lembar.  Kartu untuk mengajar bayi pintar. Kartu untuk mengajar balita pintar. Kartu Pintar Lengkap. Kartu Koleksi Binatang. Kartu untuk mengajar konsep waktu. Kartu untuk mengajar alfabet. Kartu untuk mengajar membaca suku kata. Kartu untuk mengajar bahasa Inggris. Semua bergambar full colour dalam format foto aslinya. Di bagian belakang kartu ada tulusan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Informasi lengkap mengenai produk kartu bayi bisa dibaca di blog bayi pintar dan cerdas.

Kartu Bayi Berkualitas Bestseller

Bayi Pintar sebagai salah satu pelopor kartu bayi Indonesia sangat memperhatikan kualitas. Gambar dalam format foto asli. Kualitas cetakan bagus dan dibuat mengkilap. Setiap kemasan dibungkus plastik (wrapping). Hampir setiap kali cetak ulang materinya direvisi untuk menjadi lebih baik. Setiap barang yang dijual oleh Bayi Pintar bergaransi 200% uang kembali.

Kartu bayi yang diterbitkan oleh Bayi Pintar telah teruji sejak tahun 2007. Jaringan Toko Buku Gramedia dan Gunung Agung telah memilih beberapa kartu bayi menjadi produk bestseller. Bayi Pintar telah melayani penjualan kartu bayi di dunia maya sejak tahun 2008 dengan alamat bayi pintar

Pos ini dipublikasikan di flash card membaca, flash card murah, kartu bayi, Kartu Bayi dan Balita, Kartu Belajar, mengajar bayi, metode membaca, metode mengajar, Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kartu Bayi Murah

  1. Ping balik: Kartu Bayi Pintar Lengkap untuk Mengajar Bayi | Mengajar Bayi dan Balita

Tinggalkan komentar